Minggu, 19 Oktober 2008

Ceritaku Di Hari Minggu

Hari minggu sekolah khan libur nih, maunya sih ingin nonton TV atau internetan sepuasnya dirumah, ehhh... tapi pagi-pagi listrik udah mati.... pfuhhh $%#@& .... capek deh !!!! Abis kalo udah gitu aku jadi bingung mau ngapain dirumah ? Akhirnya aku keluar, kebetulan ada teman aku Nugie sedang main dengan adikku Adjie. Ya udah, aku ikut aja mereka main kejar2an, petak umpet dan macem2 deh. wiii... asyiiikkkk !!!!!

Setelah bosen main semuanya, kami bingung lagi, mau main apa nih ? akhirnya kami putuskan main perang-perangan, pake acara lempar2 batu. awalnya sih asyik juga, tapi nggak lama... Pletookkkk......!!!! #@$!^&$ Waaaaa.... !!!! dek Adjie nangis, aku langsung kaget, kok nangis ??? Setelah dilihat ternyata kepalanya secara tidak sengaja kena batu yang dilempar ama si Nugie. Kirain nggak apa2, wah..ternyata sampe berdarah tuh. Gawatttt... kalo ayah dan bunda tahu, bisa kena marah nih...!!! Kebetulan ayah dan bunda lagi keluar, aku langsung mengajak dek Adjie pulang untuk membersihkan luka di kepalanya pake air hangat, kemudian aku kasih obat merah. Uwaaaa.... perihhh kak Tasyaaaaa !!!!! Aku langsung bilang aja ama dek Adjie, mau sembuh apa nggak? Kalo nggak dikasih obat bisa infeksi lukanya nanti.

Ehhhhh......tapi nggak lama setelah aku selesai memberi obat untuk dek Adjie, ayah dan bunda pulang. Bunda melihat aku membawa baskom yang berisi air hangat, trus nanya ama aku, " Apaan tuh kak ?" aku jawab aja " Air hangat untuk bersihkan luka dek Adjie". Bunda langsung kaget, karena melihat darah yang menempel dibaju dek Adjie. Lalu bunda melihat luka di kepalanya. Ayah yang melihat kejadian ini langsung marah, dan mengingatkan aku supaya kalo main itu hati-hati, jangan main yang berbahaya, akibatnya akan seperti itu.

Hmmmmm... untung aja lukanya dek Adjie nggak parah. Dalam hati aku berjanji nggak akan bermain yang berbahaya untuk diri aku sendiri dan juga orang lain. Sekarang aku mau mandi sore dulu trus menyiapkan buku dan belajar untuk sekolah besok. Sampai jumpa lagi yaaa ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar